Panduan Langkah demi Langkah: Bagaimana Melakukan Serangan Email Bomb, SMS Bomb, dan Panggilan Telepon

Dalam panduan singkat ini, kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menggunakan FloodCRM untuk pengeboman email, pengeboman SMS, dan pengeboman panggilan telepon dengan harga terbaik yang dapat Anda temukan di Internet. Harap dicatat bahwa saat ini FloodCRM hanya menerima pembayaran Bitcoin, jadi Anda perlu membeli Bitcoin jika Anda belum memiliki beberapa.

Karena FloodCRM hanya tersedia melalui undangan, Anda tidak dapat mendaftar langsung dengan mengunjungi domain mereka. Sebaliknya, Anda perlu mengklik Tautan CLEARWEB INI atau Tautan ONION INI jika Anda menggunakan Tor. Setelah mendaftar, Anda dapat masuk dengan mengunjungi tautan tersebut secara langsung.

Setelah Anda mengklik tautan undangan, Anda akan menemui halaman ini.

Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang Anda inginkan. Penting untuk mengingat kredensial ini karena tidak mungkin untuk mengatur ulang nanti.

Setelah mendaftar, Anda akan tiba di halaman utama.

Anda perlu melakukan deposit, yang berarti menambahkan uang ke akun Anda. Klik pada “Topup”.

Selanjutnya, klik pada logo Bitcoin.

Di sini, Anda akan menerima alamat Bitcoin unik yang harus Anda gunakan untuk melakukan deposit.

Deposit Anda akan dikonfirmasi secara otomatis, dan jumlahnya akan ditambahkan ke akun Anda setelah satu konfirmasi. Perhatikan bahwa Anda dapat menghasilkan alamat Bitcoin baru dengan mengklik “Ubah Dompet”, yang disarankan dilakukan setiap kali Anda melakukan deposit baru untuk alasan privasi.

Setelah Anda mengisi ulang akun Anda, jika Anda ingin melakukan pengeboman email (serangan langganan daftar email), klik pada tautan “EmailMe” di bagian atas halaman.

Di kolom Email, masukkan alamat email yang ingin Anda bombardir. Di kolom Deskripsi, Anda dapat memasukkan sesuatu untuk referensi Anda sendiri, atau Anda dapat meninggalkannya kosong. Di kolom Total, masukkan jumlah email yang ingin diterima penerima (ini adalah jumlah minimum yang akan mereka terima karena ini adalah langganan daftar email). Di kolom Waktu Kerja, masukkan berapa lama Anda ingin serangan berlangsung, yaitu periode selama mana email harus dikirim dalam jam dan menit. Terakhir, jika Anda ingin serangan dimulai segera, biarkan pada “Sedang Berlangsung,” klik “Tambah,” dan serangan akan dimulai. Sebagai alternatif, Anda dapat memulai serangan nanti pada waktu yang direncanakan dengan memilih “Direncanakan” dan memasukkan waktu mulai. Serangan panggilan telepon berfungsi dengan cara yang serupa. Untuk memulainya, klik “Hubungi Saya.”

Di sini, hal ini juga sangat mudah:

  • Di kolom Telepon, masukkan nomor dalam format internasional, misalnya, +1234567890.
  • Tentukan jumlah panggilan otomatis yang ingin Anda kirim ke korban di kolom Panggilan.
  • Durasi serangan di kolom Waktu Kerja.

Sebagai contoh, jika Anda ingin korban menerima 1000 panggilan dalam waktu 11 jam, masukkan 1000 di kolom Panggilan dan 11:00 di kolom Waktu Kerja.

Serangan SMS hampir identik, dan untuk melakukannya, klik pada tautan di bagian atas, “SmsMe.”

  • Di kolom Telepon, masukkan nomor ponsel tempat Anda ingin menjalankan serangan SMS.
  • Di kolom Jumlah SMS, tentukan jumlah pesan SMS yang ingin Anda kirimkan ke korban.
  • Di kolom Waktu Kerja, atur rentang waktu di mana pesan-pesan tersebut harus diterima.

Catatan: Pada semua halaman ini, Anda akan melihat pernyataan bahwa menggunakan alamat email dan nomor telepon orang lain dilarang. FloodCRM mencantumkannya karena alasan hukum, dan Anda dapat sepenuhnya mengabaikannya. Yang penting adalah bahwa FloodCRM tidak menyimpan log serangan, jadi setelah Anda selesai dan menghapusnya, mereka akan menghilang dari database.

Sumber: Step-By-Step Guide: How To Email Bomb, SMS Bomb, And Make Phone Call Attacks


Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai